Radar Kendal

Sekartama Bantu Korban Banjir

Sekartama Bantu Korban Banjir

BANTUAN – Anggota dan Kospin Sekartama memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Dusun Gelung, Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan.
NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Kospin Sekartama bersama anggotanya memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di di Dusun Gelung, Desa Magelung. Pemberian bantuan itu secara simbolis diserahkan oleh Manager Regional Timur Kospin Sekartama Agus Triyono kepada Ketua RW Sakidi dan Ketua RT Kholidin mewakili Kepala Desa Magelung. Bantuan berupa Sembako, pakaian pantas pakai, dan uang tunai. Selain itu juga memberikan terapi trauma healing kepada semua anak-anak korban banjir.

Hal itu dibenarkan Public Relation Kospin Sekartama Leo Agung Vito Wicaksana, Senin (26/2). Kata dia, pemberian bantuan kepada warga korban banjir di Dusun Gelung, Desa Magelung dari anggota dan Kospin Sekartama sudah dilakukan, Sabtu (24/2) silam. Kospin Sekartama punya kepedulian terhadap sesama. Seperti bencana alam banjir yang terjadi melanda beberapa desa di wilayah Kabupaten Kendal. Seperti banjir bandang di wilayah Kaliwungu. Bentuk dari kepedulian itu, Kospin Sekartama menjalankan sebuah gerakan penggalangan dana bantuan korban banjir melalui program Peduli Banjir Kaliwungu.

“Transaksi tanggal 10-24 Februari 2018, dihitung sebagai penambah sumbangan untuk saudara kita korban banjir di Kaliwungu. Ini bentuk kepedulian anggota dan Kospin Sekartama. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan bagi warga korban banjir, ” kata dia.

Manager Regional Timur Kospin Sekartama Agus Triyono didampingi Head of Creative and Branding Department Puji Astuti mengatakan, berdasarkan informasi dari warga, Dusun Gelung, Desa Magelung, Kaliwungu Selatan merupakan dusun terdampak korban bencana alam banjir yang terjadi cukup parah. “Bantuan yang kami salurkan berupa Sembako, pakaian pantas pakai, dan bantuan berupa uang terkumpul Rp 8.270.000,” kata dia. (nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments