Radar Bisnis

Dinikmati Tanpa Harus ke Kafe

Omben

SEGAR – Minuman Chocolate buatan Omben Productions Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Omben Productions menjual minuman lezat ala kafe, yang bisa dinikmati tanpa harus datang ke kafe. Produk Omben minuman cokelat memiliki beberapa varian yakni original, oreo, vanilla, orange, dan berry.

Demikian disampaikan Owner Omben Productions, Tri Adi Nugroho kepada Radar, Senin (26/2). “Harga cokelat dalam kemasan botol plastik ini untuk rasa original harganya Rp10.000 dan yang varian rasa Rp12.000,” tandasnya.

Dikatakan Adi, Minuman yang ia produksi murni tanpa menggunakan bahan pengawet, dengan racikan spesial, dan takaran minuman cafe. “Produk Omben yang sedang ramai diminati orang yakni choco Original dan choco oreo. Pada musim yang tidak tentu ini merasa malas keluar rumah atau nongkrong bisa order minuman di Omben Productions,” terangnya.

Produk omben bukan hanya minuman cokelat, ada juga naeka jamu dari olahan jahe, beras kencur, kunir, kunyit putih, dan temulawak yang bisa meningkatkan stamina badan. “Untuk jamu ini harganya lebih terjangkau yakni Rp7.000. Jamu ini lezat dan bikin sehat,” tuturnya.

Minuman dalam kemasan botol plastik ini bisa bertahan di kulkas 4-5 hari di kulkas. Pemesanan dalam jumlah banyak pun Omben Productions Pekalongan layani. Pesanan juga bisa diantarkan langsung, COD, atau via ojek online. Tempat produksi minuman ini di Kandang Panjang, Pekalongan Utara. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments