Radar Bisnis

Paket Hemat Liburan ke Thailand

Hanza Trip and Adventure

WISATA – Pemberangkatan rombongan Hanza Trip and Adventure Pekalongan untuk wisata ke luar negeri.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Hanza Trip and Adventure Pekalongan mengadakan promo paket hemat liburan ke Thailand seusai lebaran tahun 2018. Wisata ke Thailand (8/7/2018) dengan biaya Rp3.999.999.

Demikian disampaikan Owner Hanza Trip and Adventure, Mochammad Zakaria kepada Radar, Senin (26/2). “Saat ini masih dibuka untuk pendaftaran wisata, kami masih open trip untuk semua kalangan masyarakat di Pekalongan dan sekitarnya. Meet point pemberangkatan ke Thailand di stasiun Pekalongan,” terangnya.

Zaki sapaan akrabnya, menyampaikan fasilitas yang didapat yakni pesawat dan kereta pergi pulang, airport tax, hotel di Bangkok dan Pattaya, Asuransi, bagasi 20 kg, naik kapal di Floating Market, dan tiket masuk tempat wisata. “Yang belum kami fasilitasi hanya transportasi selama di sana dan konsumsi pribadi. Selain itu, bagi yang belum memiliki paspor kami akan membantu proses pengajuan,” ungkapnya.

Wisata yang ditawarkan yakni ke Wat Arun, Golden Budha, Khausan Road, Grand Palace, MBK Mall, Floating Market, Budhist Mountain, Jomtien Beach, dan Chatucak Market.

Biro perjalanan yang beralamat di Jenggot ini siap memandu dengan nyaman selama 24 jam, kami akan full time pelayanan. “Bagi yang belum memiliki rencana liburan pasca lebaran, wisata ke Thailand bisa jadi pilihan,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments