Radar Bisnis

Tangguh Segala Medan

Yamaha Agung Motor

ADVANTURE – Unit Yamaha Agung Motor Pekalongan.
M FURQON FS

Yamaha Agung Motor Pekalongan

Mengusung tampilan adventure sejak diluncurkan unit perdananya di 2013 silam. Tampil dengan tema extreme atau adventure feeling, All New X-Ride, salah satu produk matic andalan Yamaha bisa didapat di Yamaha Agung Motor Pekalongan.

Tidak hanya bergaya, tangguh di segala medan juga menjadi salah satu kelebihan matic Advanture tersebut. Dikatakan Kepala Cabang setempat, Supri, motor matic 125 cc tersebut juga siap menawarkan pengendaranya tampil beda di berbgaai jalanan kota maupun pedesaan hingga jalanan non aspal sekalipun.

Perubahan cukup signifikan hampir tampak di seluruh aspek mulai dari mesin hingga desain melalui motor ini mewakili gaya hidup petualangan sekaligus utilitas tangguh dan praktis dalam satu kendaraan.

“Sporty dan sangat adventure, X-Ride juga tangguh dan praktis karena mampu bergerak lincah di segala medan,” tuturnya.

Desain stang lebar, ringan dan stabil menjadi ciri khas motor matic tersebut, yang membuat manuver motor X-Ride begitu mantap di segala kondisi jalan. Tampilan All New X-Ride juga lebih modern dengan dilengkapi lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. Dengan lampu yang lebih terang membuat perjalanan lebih aman khususnya di malam hari.

Berkendara menggunakan All New X-Ride 125 kini semakin tangguh karena ditunjang mesin Blue Core 125cc yang sudah terbukti efisien, bertenaga dan handal.

All New X-Ride dilengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara di berbagai kondisi jalan. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments