Radar Kendal

Siap Menangkan Dirman-Ida

Siap Menangkan Pasangan Dirman-Ida

MENANGKAN – DPD PKS Kendal siap memangkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pilgub Jateng 2018.
NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kendal siap memangkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pilgub Jateng 2018. Kader partai akan bekerja keras turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PKB tersebut.

“Siap bekerja keras untuk memenangkan Kang Dirman dan Mbak Ida. Target peroleha suara di Kendal di atas 60 persen,” kata Ketua DPD PKS Kendal Sulistyo Aribowo usai Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kendal 2018 yang digelar di salah satu objek wisata di Kendal, Minggu (25/2).

Hadir dalam antara lain Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih, Wakil Ketua DPW PKS Jateng Ahmadi, para kader partai dan perwakilan partai pengusung pasangan calon seperti Partai Gerindra, PAN, dan PKB.

Menurut Sulistyo, pihaknya bersama partai pengusung yang lain harus bekerja keras, karena perjuangan untuk memenangkan pasangan tersebut bukan pekerjaan yang ringan. “Namun, kami optimistis untuk mengantarkan perubahan di Jateng. butuh sebuah energi yang besar dan kuat,” ungkap dia.

Dia mengatakan, mesin organisasi supaya bekerja dengan optimal. Mereka juga membentuk tim pemenangan dari pengurus partai. Tim pemenangan itu tidak hanya untuk Pilgub 2018, melainkan sekaligus untuk memenangkan Pemilu 2019. Tim itu merupakan peleburan dari bidang-bidang yang ada di PKS. “Tim pemenangan itu kami bentuk di tingkat kecamatan dan kabupaten,” timpal dia. (nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments