Radar Bisnis

Sedia Ban Motor Semua Ukuran

Servis Ban Motor

SERVIS – Owner Nusantara Ban Pekalongan, Eko Priyanto sedang menyervis kendaraan bermotor pelanggan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Nusantara Ban Pekalongan tak sekadar menerima servis kendaraan bermotor. Pasalnya, bengkel di Jalan Gajah Mada Barat ini menyediakan lengkap ban kendaran bermotor bebek, matic, dan sport dengan berbagai ukuran.

Demikian diungkapkan Owner Nusantara Ban Pekalongan, Eko Priyanto kepada Radar Pekalongan, Sabtu (24/2). “Ring paling kecil untuk motor matic 70-90, motor bebek 22,5, dan motor sport 190. Selain ban kami juga menyediakan spare part lengkap yang dapat menunjang pelayanan servis dan penggantian spare part baru,” tandasnya.

Eko menuturkan layanan servis di bengkelnya melayani servis lengkap, jadi segala jenis kerusakan atau masalah yang terjadi pada motor dapat Eko usahakan solusinya.
Servis kendaraan bermotor tak harus di bengkel, Eko melayani panggilan servis melalui telepon ketika bocor di jalan. Bahkan untuk layanan lain seperti cuci motor juga bisa antar jemput.

Istri owner Nusantara Ban, Desita Herlambang menambahkan bengkelnya bekerja sama langsung dengan produsen ban, sehingga segala ukuran ban motor tersedia lengkap di tempatnya. Meskipun itu motor baru, pihaknya siap stok.

Bengkel yang lengkap dengan penjualan spare part dan ban, serta melayani pencucian motor ini buka setiap hari mulai pukul delapan pagi sampai dengan lima sore. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments