Metro Pekalongan

Kejar Tambahan 11 Persen Suara Pak Dirman-Ida

TPPD PKS Kota Pekalongan

LANTIK – Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS dilantik di sela-sela kegiatan Rakerda DPD PKS di Hotel Pesonna, Sabtu (24/2).
M. AINUL ATHO

KOTA PEKALONGAN – DPD PKS Kota Pekalongan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2018-2019 dengan tiga agenda khusus, Sabtu (24/2) di Hotel Pesonna. Salah satu agenda utama dalam Rakerda yakni pelantikan Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS untuk mendukung paslon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Sudirman Said-Ida Fauziah.

Usai dibentuk, TPPD akan langsung bekerja melaksanakan strategi untuk mengejar target suara guna memenangkan pasangan tersebut di Kota Pekalongan. “Target kami, tentu memenangkan pasangan Pak Dirman dan Mbak Ida di Kota Pekalongan. Secara eksisting dari empat partai pengusung di Kota Pekalongan sudah ada 40 persen suara sebagai modal awal. Dengan target 51 persen agar menang, kami akan mengejar 11 persen suara lagi,” jelas Ketua DPD PKS yang juga Ketua TPPD, Aji Suryo.

Sebanyak 11 persen tambahan suara, dikatakan Aji, akan dikejar bersama oleh partai pengusung ditambah dukungan dari elemen masyarakat lainnya dari non partai. Ia menyatakan, akan fokus menggarap dua segmen masyarakat untuk memaksimalkan perolehan suara yakni segmen pemilih pemula dan segmen pemilih perempuan. “Untuk pemilih perempuan, kita adalah paslon yang mengusung calon perempuan. Sehingga kami yakin bisa mengejar target suara dari segmen itu,” tambah Aji.

Ia melanjutkan bahwa PKS bersama partai koalisi lainnya ingin kemenangan yang barokah, dan dicapai melalui soliditas serta dalam rangka berkhidmat untuk rakyat.

Karena itu, ia berpesan agar seluruh relawan dapat memperbanyak kebersamaan dengan rakyat serta melayani rakyat dengan sepenuh hati dan cinta melalui program program rumah keluarga Indonesia yg kreatif dan inovatif.

PKS Kota Pekalongan memiliki komitmen untuk memenangkan pasangan yang didukung oleh semua elemen dan lembaga se-Jateng. “Kita akan bekerja profesional secara all out dalam pemenangan. Selain menggerakkan struktur tingkat ranting, PKS kota Pekalongan juga menggerakkan program berkhidmat untuk rakyat,” katanya.

Program tersebut, akan terus digalakkan dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat kota Pekalongan. Untuk menyentuh generasi millenial ada PKS muda yang juga disiapkan untuk mendukung kemenangan. “Dua Kemenangan yang ingin dicapai PKS adalah Kemenangan Pilkada 2018, dan Kemenangan Pemilu 2019,” tegas Aji.

Dalam agenda tersebut, juga hadir pengurus DPW PKS Jawa Tengah, Mohammad Rodi serta Riyono. Dalam sambutannya, Rodi menyatakan ada beberapa kegagalan yang terjadi selama kepemimpinan gubernur saat ini yang perlu diperbaiki jika Pak Dirman dan Mbak Ida terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Hal yang sama disampaikan Riyono sehingga ia mengajak seluruh elemen partai dan non partai agar memperjuangkan kemenangan Pak Dirman-Mba Ida. (nul)

Penulis: M. Ainul Atho’ & Redaktur: Abdurrahman

Facebook Comments