Radar Bisnis

Siap Pasang Luar Kota

CCTV Smile

MOBIL – Owner CCTV Smile.com berfoto bersama mobil dengan digital acces.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – CCTV Smile.com Pekalongan menjual aneka model CCTV dan alarm security. Selain itu juga siap melayani pemasangan CCTV di luar kota. Bukan hanya di area Kota Pekalongan melainkan Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang, dan Semarang.

Demikian disampaikan Owner CCTV Smile.com, Tabah Pribadi, kepada Radar Pekalongan, Jumat (23/2). “Tempat kami menjadi pusat penjualan CCTV terpercaya dengan kualitas terjamin. Setiap pembelian sepaket dengan pemasangan dan kelengkapannya,” tandasnya.

Tabah, sapaan akrabnya menuturkan harga paket CCTV mulai dari harga Rp2,5 juta. Ini sudah free dengan kabel video, jasa pasang, dan setting online. Untuk harga di atasnya menyesuaikan model dan merk CCTV. Ada juga paket alarm security system dengan dua motion detector, door sensor, sirine, dan control unit GSM System. Selain jasa pasang, tempat penjualan CCTV yang berada di Jalan Karya Bakti Medono Kota Pekalongan ini menerima jasa servis CCTV dan alarm. “Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul sembilan pagi sampai dengan sembilan malam,” katanya.

Uniknya, CCTV Smile.com mempunya mobil dengan modifikasi digital acces. Pada belakang mobil terdapat LCD yang menayangkan iklan. Dengan Digital acces ini setiap hari mobil berkeliling di Jalan Pantura sembari memutar iklan berbayar pada LCD. Layanan iklan di CCTV Smile.com berbayar, bisa berupa iklan sosial maupun komersial. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments