Film

Sehun ‘EXO’ Cocok Main Ayat-ayat Cinta 3?

Berawal Sehun memposting foto selfinya di instagram dengan memakai sorban saat mengunjungi gurun pasir di Dubai, Para penggemarnya pun langsung membanjiri akun Instagram Sehun.

Assalamualaikum abi” Tulis jeong_ayu_ri

NIKAHIN AKU FAHRI NIKAHINN AKUU” Tulis salmaarifap.

Tak mau ketinggalan akun resmi dari film Indonesia yang bertajuk ‘Ayat-ayat Cinta 2’ pun ikut mengomentari postingan tersebut.

Aisha? Sabina?” tulis akun resmi ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ tersebut.

Aisha dan Sabina sendiri merupakan istri dari Fahri (yang diperankan oleh Fedi Nuril). Penampilan Sehun dengan sorbannya mengingatkan banyak orang dengan karakter Fahri dalam film ‘Ayat-Ayat Cinta’.

Tak sampai di situ saja, akun resmi dari ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini juga menggungah foto Sehun yang bersorban dalam InstaStory nya.

The Greatest Love Story From Dubai” tulisnya dalam foto tersebut.

Dan ini masih berlanjut di Twitter. Salah satu penggemar KPop memposting foto Sehun dan menambahkan lirik dari lagu Rossa, ‘Ayat-Ayat Cinta’

DESIR PASIR DI PADANG TANDUS. SEGERSANG PEMIKIRAN HATI. TERKISAH KU DI ANTARA CINTA YANG RUMIT.” tulis penggemar tersebut yang disertai foto Sehun.

Akun Twitter AAC2 pun kemudian Re-tweet tersebut dan me-mention akun Twitter resmi ‘EXO’ dan SM Entertaiment.

#TheGreatestLoveStory From Dubai @SMTOWNGLOBAL @WeareoneEXO” tulis @filmAAC2 (akun resmi ‘Ayat Ayat Cinta 2’

Akun tersebut rupanya juga me-mention kedua bintang utama mereka yakni Fedi Nuril dan Dewi Sandra, bahkan sang admin juga bertanya kepada produser AAC2 agar Sehun membintangi Ayat-Ayat Cinta 3.

Jadi Sehun main di AAC 3? @WeareoneEXO @ManojPunjabiMD” kicaunya.

Hal tersebut pun sontak membuat para penggemar EXO di Indonesia heboh. Mereka mendukung jika Sehun benar-benar bermain dalam ‘Ayat-Ayat Cinta 3’.

Hmm.. Jika itu benar, Apa respon kalian, Gaess??

Sumber : Detik dan Tabloid Bintang

Editor : M. Manarul Hidayat (SMK ISTIGHFAIYAH NAHDLIYAH KOTA PEKALONGAN)

Facebook Comments