Radar Bisnis

Nasmoco Pekalongan Gelar Pameran

Pameran Nasmoco

CALYA – Salah satu Wiraniaga Nasmoco Pekalongan perlihatkan salah satu produk Nasmoco.
M FURQON FS

PEKALONGAN – Toyota Calya lebih dekat dengan masyarakat, tepatnya di Lantai Dasar Plaza Pekalongan Jalan Nusantara Pekalongan. Produk MPV LCGC Toyota Nasmoco Pekalongan tersebut diperkenalkan lebih dekat dalam pameran mobil yang digelar hingga beberapa hari kedepan.

Supervisor Nasmoco Pekalongan, Agus Riyadi, mengungkapkan melihat permintaan pasar yang cukup antusias terhadap Calya, Nasmoco Pekalongan hadirkan secara langsung lebih dekat dengan pengunjung Plaza Pekalongan.

“Permintaan pasar untuk produk kami ini sangat bagus. Penjualan Calya meroket. Pada bulan lalu Calya mencatatkan diri sebagai penjualan terbanyak mengalahkan produk Nasmoco lainnya. 47 unit terjual selama Januari,” tuturnya.

Menanggapi permintaan yang cukup meningkat tersebut Nasmoco Pekalongan memberikan program menarik bagi para konsumennya. “DP murah angsuran ringan serta cashback jutaan rupiah,” tambahnya.

Calya, untuk pertama kalinya mobil keluaran Toyota yang menggunakan mesin terbaru dari keluarga mesin NR dengan teknologi pembakaran Dual VVT-i. Meski hanya berkapasitas 1,2 liter, tapi tenaga Calya cukup berisi yakni 88 hp. Sebuah angka yang cukup untuk mobil murah, namun tidak murahan dengan tampilan elegan dan menawan, plus fitur lengkap di dalamnya.

Toyota Calya tersedia dalam 6 warna yang berbeda, Black, White, Red, Silver Mica Metallic, Orange Metallic and Gray Metallic. (adv/fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments