Metro Pekalongan

Polres Berharap Kemitraan dengan Awak Media Terus Terjalin Baik

Polres dan Awak Media

KUE TART – Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Saprodin didampingi sejumlah perwira menyerahkan kue ultah ke perwakilan wartawan di Kota Pekalongan, kemarin (12/2).

KOTA PEKALONGAN – Berkaitan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ke-70 Tahun 2018, Polres Pekalongan Kota memberi kejutan ke awak media yang biasa bertugas di lingkungan Polres setempat.

Kejutannya yakni dengan memberikan kue ultah ke sejumlah wartawan usai kegiatan press release, Senin (12/2). Kue tart ini diserahkan langsung Wakapolres Kompol Saprodin kepada perwakilan pengurus PWI Kota Pekalongan dan beberapa wartawan lainnya yang hadir kemarin.

Didampingi sejumlah perwira, seperti Kabag Ops Kompol Harsono, Kabag Sumda Kompol Sri Sumardi, Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar, Kasatlantas AKP Rachmawati, dan Kasatreskrim AKP Edi Sutrisno.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu, melalui Wakapolres Kompol Saprodin menuturkan, Polri dengan insan pers adalah mitra. Diharapkan, kemitraan yang sudah terjalin selama ini antara Polres Pekalongan Kota dengan wartawan bisa ditingkatkan.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga berharap agar jajaran Polres dengan awak media saling memahami tugas yang dijalankan. “Misalnya ketika ada kasus yang sedang dalam penyelidikan dan belum saatnya untuk diekspos ke publik, kita harapkan teman-teman media untuk bisa mengerti. Pasti pada ada saatnya akan kita ekspos ke teman-teman wartawan. Intinya, kita berharap jangan ada dusta di antara kita,” ungkapnya. (way)

Penulis: Wahyu Hidayat & Redaktur: Abdurrahman

Facebook Comments