Radar Kajen

Dies Natalis, Digelar Kegiatan

SMA Negeri Doro

DIES NATALIS – Sejumlah siswa SMA Negeri Doro tampil memberikan hiburan dalam Dis Natalis ke 26.
TRIYONO

SMA Negeri 1 Doro kembali menggelar Dies Natalis ke-26, kemarin. Kegiatan kali ini jauh lebih menarik dan meriah yang digelar selama 3 hari dengan melibatkan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar.

Serangkaian acara yang telah disusun secara matang diantaranya jalan sehat, olahraga masal dan bazar dengan penuh kreatif dan Inovatif. Acara dibuka dengan berbagai macam lomba dan diakhiri dengan Pentas Seni anak-anak SMA 1 Doro. Dengan adanya berbagai macam kegiatan baik eksternal maupun internal membuat acara semakin meriah. Untuk hiburan, acara juga bermanfaat bagi warga SMA 1 Doro sendiri.

Kepala SMA Negeri 1 Doro, Akhmad Toibin, mengatakan, dalam dies natalis kali ini berbagai seni ditampilkan dalam pentas yang dibawakan oleh anak-anak. Seperti dancer, seni teater, tari tradisional dan lainnya. Selain itu usai jalan sehat juga dilakukan pengundian berbagai hadiah menarik.

“Untuk memeriahkan Dies Natalis ke 26, SMA Negeri 1 Doro menggelar berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat, olahraga masal diinternal sekolah. Selain itu juga ada bazar,” terangnya.

Sedangkan untuk acara resepsi puncaknya akan dilaksanakan Kamis (15/2) yang dihadiri oleh Muspika, Komite dan sejumlah tamu undangan. Melalui berbagai kegiatan dengan melibatkan masyarakat yang ada di lingkungan SMA 1 Doro, maka masyarakat mengetahui kegiatan positif anak-anak.

“Dengan penampilan anak-anak maka masyarakat juga mengetahui bakat yang dimiliki siswa-siswi. Dengan demikian diharapkan kedepan masyarakat tidak jauh-jauh untuk memilih menyekolahkan keluar dan melanjutkan di SMA Doro,” imbuhnya.

Adapun dalam Dies Natalis SMA Negeri 1 Doro, juga diagendakan untuk peresmian kantin sehat. (yon)

Penulis: Triyono & Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments