Radar Bisnis

Lezat Tanpa Bahan Pengawet

Kurnia Bakery, Cake, and Resto

LEZAT – Sajian menu geprek di Kurnia Bakery, Cake, and Resto Jalan Seruni Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

Menikmati sajian menu geprek di Kurnia Bakery, Cake, and Resto membuat ketagihan penikmatnya. Pasalnya makanan lezat di resto di Jalan Seruni, Kota Pekalongan ini tidak memakai vetsin dan bahan pengawet. Tanpa vetsinpun cita rasa yang dihadirkan mampu menggoyang lidah pecinta geprek.

Pemilik Kurnia Bakery, Cake, and Resto Pekalongan, Rusdi Baharmi, menuturkan aneka sajian geprek dihadirkan seperti telur geprek, tahu tempe geprek, terong geprek, dan ayam geprek.

“Ayam geprek yang kami sajikan tanpa tulang, kami geprek dengan sambah merah yang sudah matang jadi rasanya sangat lezat,” tandasnya.

Ditambahkan, yang membedakan ayam geprek Rusdi dengan ayam geprek lain yakni tidak menggunakan vetsin. Ia sajikan menu sehat dari bahan-bahan yang sehat. Untuk penyajiannya pun pre-order, jadi makanan yang disajikan masih dalam keadaan fresh, hangat tentunya.

“Untuk menikmati sajian geprek di tempat kami harganya cukup terjangkau, terong geprek seharga Rp7.000, tempe tahu geprek Rp7.000, telur geprek Rp8.000, dan ayam geprek berikut nasinya hanya merogoh kocek Rp12.000,” ungkapnya.

Tempat dengan desain interior bernuansa resto ini adalah area bebas rokok, dengan fasilitas ruangan full AC pengunjung dapat lebih nyaman menikmati sajian menu di resto milik Rusdi. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments