Radar Bisnis

Bercita Rasa Pedas

Sambel Gebyur

DIMINATI – Kedai Sambel Gebyur Batang.
M FURQON FS

Sambel Gebyur

Menyajikan menu cita rasa pedas, Sambel Gebyur di Jalan A Yani Batang, tawarkan seporsi ayam pejantan yang dilumuri sambal cair pedas untuk konsumennya.

Dengan porsi Rp16.500, konsumen bisa menikmati sensasi ayam pejantan yang empuk-gurih diguyur sambal yang seakan menutupi potongan ayam. Lengkap dengan sepaket nasi, lalapan, dan beberapa pilihan menu minuman sebagai bonusnya.

Untuk pilihan minuman bonus dari sepaket prosi makan sambel gebyur, konsumen ditawarkan dengan beberapa jenis minuman. Diantaranya teh, kopyor atau pun es tomat sebagai pelengkap makan mendampingi menu dengan sensasi pedas yang menyeluruh.

Dikatakan, pihaknya Sambel Gebyur berkonsep warung kaki lima dengan pelayanan modern lengkap dengan sistem kasir dengan penyajian bersih dan cepat. “Sambel kami beda dengan sambel biasanya, jika biasanya sambel tekstur sedikit adat untuk dampingi menu makan, kami pilih tekstur agak sedikit cair yang menjadikan seakan menggebyur (menyiram) seluruh permukaan ayam dan seisi menu lainnya,” ungkap Supervisor setempat, Sidek. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments