Radar Bisnis

Mie Ayam Khas Pacitan

Bakso Sari Rasa

Makan – Beberapa pelanggan sedang menyantap hidangan.
M FURQON FS

Bakso Sari Rasa

Menyediakan beberapa menu andalan seperti bakso dan mie ayam dengan macam jenis dan topinya, Sari Rasa di Pekajangan Pekalongan menawarkan menu khas Pacitan.

Salah satunya mie ayam pacitan yang ditawarkannya. Khas dengan kuah luget penuh rempah, dading ayam suiran yang ditawarkan perpadu khas dengan selada hijau dan mie basah berkuah keruh penuh cita rasa. Pelanggan bisa menambahkan ceker, sayap, atau bakso sebagai toping tambahannya.

Dikatakan Owner setempat, Supriyono, mie ayam khas pacitannya ini bebas dari pengawet yang berbahaya. Menonjolkan rasa khas pacitan yang berbeda, guna menawarkan variasi selera pecinta mie ayam yang ada di Pekajangan Pekalongan dan sekitarnya.

Menu lain yang disediakan tempat makan yang bertempat di depan Kampus Stikes Pekajangan itu, tak kalah istimewa yakni aneka pilihan menu bakso. Diantaranya bakso daging sapi, urat, dan sebagainya.

“Pas nikmatnya bila dikonsumsi musim penghujan seperti ini. Bagi yang ingin pesan menu nasi kami pun ada nasi lamongan khas Pacitan dengan sambal lamongan dan ayam goreng yang menjadi menu utamanya,” tuturnya. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments