Radar Bisnis

Kenalkan Wisata Pekalongan

Noname Travel

WISATA – Kunjungan Wisata Noname Travel di Desa Wisata Lolong Pekalongan.

KAJEN – Noname Travel Pekalongan mengenalkan wisata yang ada di Pekalongan mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata edukasi, dan wisata belanja. Rencana perjalanan yang dibuat oleh Noname Travel dipastikan akan memuaskan turis domestik maupun non domestik. Pasalnya dalam waktu dua hari turis dapat menikmati aneka wisata di Pekalongan.

Owner Noname Travel Pekalongan, Maftikha Windiari memberikan contoh rencana perjalanan di Pekalongan kepada Radar, Senin (12/2). Dimulai stasiun atau area Kota Pekalongan turis akan wisata kuliner untuk mencicipi pindang tetel. Selanjutnya, perjalanan wisata ke Bukit Watu Ireng dan air terjun Sikujang. Kuliner khas Pekalongan lain yang sesuai untuk makan siang yakni soto taoto. Perjalanan dilanjutkan ke Desa Wisata Lolong dan Jembatan Gantung Timbangsari.

“Wisata edukasipun diberikan seperti kunjungan ke Kampung Arab Pekalongan, Kota Tua Pekalongan seperti Pabrik Limun Oriental, Brug Lodge, GOR Jetayu, Kantor Pos Pekalongan, Museum Batik, Nationale Hundles Bank, Mijlpaal, Benteng Pekalongan, Gedung Bakorwil, dan Klenteng Po An Thian,” terang Windi.

Pekalongan ternyata memiliki banyak objek wisata. Dengan perjalanan dua hari ini turis dapat menikmati perjalan dengan santai. Terkait dengan harga hanya merogoh kocek kisaran Rp400.000 sampai dengan Rp800.000.

“Biro wisata kami yang berada di Kajen ini melayani keluarga atau rombongan yang ingin berwisata. Paket wisata ini bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu libur kamu. Perjalanan yang memberikan banyak pengalaman dan akan memanjakan mata tentunya,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments