Radar Kendal

Pantai Cahaya akan Hadirkan Nella Kharisma

Pantai Cahaya akan Hadirkan Nella Kharisma

RAMAI – Keramaian salah satu even yang di gelar Pantai Cahaya dengan pengunjung mencapai 15.000 orang.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

*Untuk Rayakan Imlek

KENDAL – Pada 18 Februari 2018 mendatang, Pantai Cahaya akan menggelar even memeriahkan Tahun Baru Imlek bertajuk “Nella Kharisma Goyang Pantai Cahaya”. Sesuai dengan tema, Nella Kharisma akan tampil di tempat wisata terbesar di Jawa Tengah tersebut.

Hal itu dibenarkan Manager Program Pantai Cahaya, Hartoyo Budi Kisworo, SH. Kata dia, diselenggarakannya even tersebut sebagai bentuk partisipasi Pantai Cahaya merayakan berbagai even penting dan menarik baik skala nasional maupun internasional.

“Acara perayaan Imlek ini sangat penting untuk memperkenalkan budaya Tionghoa kepada masyarakat luas salah satunya akan ada penampilan empat Barongsai yang merebutkan angpao jutaan rupiah. Pantai Cahaya sebagai salah satu taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah sudah sepantasnya mengadakan acara seperti ini sebagai perekat kerukunan antar umat beragama dan kami juga ingin mengenalkan keaneragaman budaya Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisstant Manager Even dan Promosi Ahmad Musyafa menambahkan bahwa acara yang akan dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 wib tersebut diyakini akan banyak menyedot perhatian masyarakat bahkan pihaknya menargetkan 10.000 pengunjung dalam even tersebut.

“Momentum liburan Tahun Baru Imlek ini merupakan saat yang tepat untuk menarik pengunjung, tahun ini kami menargetkan pengunjung Pantai Cahaya meningkat 50% dibanding tahun lalu,” katanya.

Ia mengatakan bahwa Pantai Cahaya sebagai objek wisata terpadu di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan. Hal tersebut dalam rangka untuk mewujudkan pelayanan dan hiburan yang lebih baik yang menjadi kebanggaan seluruh lapisan masyarakat.

“Pantai Cahaya sebagai pusat hiburan outdoor terbesar di Jawa Tengah senantiasa memanjakan pengunjung dengan fasilitas yang memuaskan. Untuk 2018 ini memberikan harga baru yakni Rp40.000 namun harga tersebut juga diikuti dengan fasilitas baru juga meliputi gratis keseluruhan masuk wisata, pentas lumba-lumba, kolam renang, kebun binatang, pentas satwa, berbgai mainan anak (abhirama/carrousel, trampoline, kereta thomas) dan karaoke keluarga,” pungkasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments