Radar Kendal

TNI-Polri Olahraga Bersama

TNI-Polri Olahraga Bersama

SINERGISITAS – Polres dan Kodim 0715 Kendal melaksanakan olahraga bersama di Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Sabtu (10/2).
NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN

Kepolisian Resor (Polres) Kendal dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0715 Kendal melaksanakan olahraga bersama di Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Olahraga bersama ini diikuti oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, Dandim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Pimpinan Cabang BRI Kendal Ali Masuron, pejabat utama Polres Kendal, pejabat utama Kodim Kendal, Kapolsek dan Danramil jajaran Kabupaten Kendal, serta diikuti 335 personel Polri dan TNI. Tujuanya, untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri.

Olahraga bersama ini diisi dengan kegiatan hash run yang diawali start dari Obyek Wisata (OW) Greenland menuju hutan pinus Nglimut dan naik ke puncak bukit hingga perkebunan teh Medini dan finish kembali di Greenland. Untuk peserta terbagi dalam dua rute, yakni rute pertama 10 KM dan long rute yang menempuh hingga jarak 15 KM. Teknis hash run sendiri pun bisa dilakukan dengan jalan kaki, lari ataupun jalan dan berlari. Olahraga bersama hash run dilepas oleh Kapolres Kendal.

Kapolres AKBP Adiwijaya menyampaikan bahwa giat olahraga bersama ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri sebelum menghadapi Pilkada Serentak 2018, sehingga ke depan akan semakin solid dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Kendal.

“Marilah kita ikuti kegiatan dengan bergembira, dalam kegiatan hash run ini cuaca cukup baik dan cerah marilah kita nikmati kebersamaan ini dan tanpa adanya paksaan,” kata dia. (nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments