Radar Bisnis

Bakso Urat Raksasa, Lezat

Bakso Ojolali

LEZAT – Bakso Urat Raksasa di Bakso Ojolali Desa Brokoh, Jalan Raya Wonotunggal-Pandansari.
LAILATUL MAFIYAH

Bakso Ojolali Wonotunggal

Bak telur dinasaurus ukuran bakso di Wonotunggal Batang ini.

Bisa dikatakan sebagai bakso raksasa, karena satu porsi bakso ini bisa dinikmati empat orang. Selain besar, rasanya menggoyang lidah penikmatnya.

“Bakso raksasa ini di dalamnya berisi daging sapi super yang dimasak dengan resep rahasia. Daging yang kami gunakan adalah kualitas bagus,” terang Owner Bakso Ojolali Wonotunggal, Lina kepada Radar, Selasa (16/1).

Dikatakan Lina, tempat makan yang berada di Jalan Raya Wonotunggal-Pandansari tepatnya di Brokoh ini buka setiap hari dari pukul sepuluh pagi sampai dengan delapan malam. “Kadang sebelum pukul delapan malam bakso sudah habis terjual,” katanya.

Selain menjual bakso, Bakso Ojolali juga menjual mie ayam dengan daging cincang. Rasanya tak kalah lezat dengan bakso urat raksasa, daging cincang digoreng agar tidak amis.
Semangkuk mie ayam di Bakso Ojolali ini bumbunya sangat meresap dan menggugah selera.

“Untuk menikmati bakso urat raksasa hanya merogoh kocek Rp40.000, bakso biasa Rp15.000, mie ayam Rp9.000, mie ayam bakso Rp15.000, dan mie ayam ceker Rp12.000,” imbuhnya.

Salah satu pelanggan, Fakhrun Nisa menuturkan, kelezatan bakso urat raksasa di Bakso Ojolali memang tak terlupakan, kadang ia menyempatkan waktu bersama teman-temannya untuk menikmati seporsi bakso besar secara bersama-sama. “Biasanya saya bersama tiga kawan saya menikmati satu porsi bakso. Meskipun bakso dibagi menjadi empat tetap mengenyangkan, dagingnya banyak dan lezat sekali,” ungkapnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments