Radar Bisnis

Sehari, 36 Unit Terjual

All New Rush

ALL NEW RUSH – First Impression All New Rush Nasmoco Pekalongan.
M FURQON FS

Nasmoco Pekalongan

Bertemakan First Impression All New Rush, Sabtu (13/1), Nasmoco Pekalongan Jalan Raya Kalibenger Km 3 Pekalongan memberikan kesempatan customer untuk menjajal langsung ketangguhan generasi terbaru Rush tersebut.

Kesempatan customer untuk dapat menengok langsung All New Rush tak dilewatkan begitu saja dengan percuma. Itu terlihat dari banyaknya customer yang hadir memenuhi dealer Nasmoco Pekalongan untuk merasakan langsung kenyamanan mobil SUV berkapasitas 7 penumpang tersebut.

Dikatakan, Supervisor setempat, Agus Riyadi, antusisme diperlihatkan masyarakat Pekalongan dalam menghadiri launching perdana All New Rush di Kota Batik Pekalongan bertemakan First Impression All New Rush.

“Pemesanan pun banjir dalam acara tersebut. Tidak kurangnya 36 SPK tercatat dalam sehari. Luar biasa, kami tidak menyangka akan antusiasme pelanggan. Itu diluar target kami sebetulnya,” tuturnya.

Ditambahkan, dalam acara tersebut customer diperkenalkan secara langsung akan sosok All New Rush dengan segala ketangguhan dan kenyamanannya.

Untuk desain dan kelengkapan fitur tidak perlu diragukan. Mobil SUV anyar Toyota tersebut mengusung konsep mobil crossover dimana mobil mampu dikemudiakan dalam berbagai medan dengan nyaman. Tampilan baru yang berbeda dan lebih gagah dari generasi sebelumnya. Mobil yang telah mendapat sentuhan sangat signifikan dengan perubahan eksterior yang sangat drastis. Kesan mewah, elegan, sporty dan futuristik seakan membawai dalam satu produk SUV tersebut. Untuk fitur pun tak kalah menarik, dibekali dengan lampu Full LED yang semakin menampakkan kesan gagah, fitur smart Engine, kamera serta teknologi mutakhir lainnya pun disematkan pada All New rush.

Soal keamanan sudah semakin lengkap. Jika generasi sebelumnya hanya terdapat dua air bag sebagai kelengkapan keselamatannya, kini total terdapat 6 air bag yang terdapat disamping dan depan menadi tambahan keamanan bagi para penumpangnya.

All New Rush hanya memiliki dua type, TRD Sportivo dan G yang sama-sama bertransmisi manual lima percepatan dan matik empat percepatan dengan dapur pacu 1.500 cc. Untuk pilihan warna sendiri, ada dua warna baru yakni broze mica metalik (coklat muda kekuningan) dan bordeaux mica metalik (ungu tua).

Lebih istimewa, mengusung perubahan sedemikian rupa dengan pembaruan pada setiap lekukan baik segi eksterior maupun interior mobil ini tetap dibandrol dengan harga yang sama. All New rush tidak berubah harga. Harga mulai Rp249.300.000 sampai varian tertingginya Rp269.300.000 tidak lebih mahal dari generasi pertamanya.

“Kehadiran Rush baru ini diharapkan dapat menambah jajaran mobil baru Toyota di Nasmoco Pekalongan yang tentunya untuk menjawab tantangan di tahun 2018,” pungkasnya. (adv/fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments